Saturday, December 29, 2007

Pameran DPR Civic Info Fair

Masyarakat Peduli Pelayanan Publik (MP3) bekerjasama dengan Komisi II DPR RI akan menyelenggarakan DPR Civic Info Fair bertema “Saatnya Mewujudkan Pemenuhan Hak Dasar Melalui Pelayanan Publik Yang Adil Dan Berkualitas”, bertempat di selasar Gedung Nusantara II DPR RI, Jl. Gatot Subroto – Senayan Jakarta, tanggal 21 – 23 Agustus 2007.
Acara akan diisi pameran yang diikuti lembaga non profit dan pemerintah daerah yang mempunyai pemikiran atau inovasi pelayanan publik, diskusi berseri terkait dengan pelayanan publik, selingan hiburan oleh Leo Kristi, Sujiwo Tejo – Presiden Yaiyo, Sanggar Ciliwung, Rian Timur dan tarian dari para mahasiswa IKJ.
Acara 3 hari ini terbuka untuk umum.Acara ini bertujuan untuk mendorong pemerintah dan DPR agar memperhatikan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat melalui penyelenggaraan pelayanan publik yang adil dan berkualitas. Apakah DPR Civic Info Fair?DPR Civic Info Fair adalah sebuah event yang digagas oleh Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) bekerjasama dengan DPR RI yang diselenggarakan di gedung DPR.
Event ini merupakan ruang yang disediakan bagi publik untuk menyajikan berbagai informasi yang dimiliki yang dianggap penting untuk diketahui oleh publik, khususnya untuk para pembuat kebijakan.Penyelenggaraan DPR Civic Info Fair kali ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya.

Source : KRL Mania. com-August 20, 2007, 12:43 pm

No comments: